Wednesday, February 29, 2012

Closing Ceremony PSIKO5INEMA Festival 2012

Closing Ceremony yang diadakan oleh PSIKO5INEMA Festival 2012 merupakan puncak acara sekaligus acara penutup dari serangkaian kegiatan pemutaran film dan diskusi yang telah diadakan di UNIKA Atma Jaya dari tanggal 6 - 10 Februari 2012. Closing Ceremony dari PSIKO5INEMA Festival 2012 diadakan pada tanggal 11 Februari 2012 di Teater Salihara - Jakarta Selatan.

Penampilan The Gribs


Keramaian sudah mulai terlihat di tempat registrasi Pertunjukan Musik Psiko5inema Festival beberapa saat sebelum gate dibuka. Selain penonton mendapatkan voucher dari clothing line Bloop & Endorse, sejumlah penonton pertama juga diberikan 2 buah majalah gratis yang berjudul Total Film dan Premio.

Opening speech dari Alexander Matius selaku Project Leader PSIKO5INE<A Festival 2012.

Penampilan Bonita & The Hus Band dalam Closing Ceremony PSIKO5INEMA Festival 2012.


Pertunjukkan Musik Psiko5inema Festival menjadi lebih menarik ketika bintang tamu pertama, yang adalah Float Project masuk ke panggung dan menyuguhkan penampilan luar biasa. Selain Float Project, penampilan lainnya yang tidak kalah menarik dan mempesona adalah penampilan dari Bonita & The Hus Band. Penonton tercengang dengan penampilan yang disuguhkan oleh Bonita, suaminya dan rekan-rekannya. Yang tak kalah heboh adalah pertunjukkan terakhir yang dibawakan oleh The Gribs. The Gribs berhasil menyihir ratusan penonton dan menutup Pertunjukan Musik Psiko5inema Festival dengan sangat mengesankan.

Panitia PSIKO5INEMA Festival 2012 bersama beberapa pengisi acara.

Selesai sudah seluruh rangkain acara Psychocinema Festival ini, sampai jumpa pada Psychocinema Festival mendatang...

HIMAPSI,
Yes WE Can!!

No comments:

Post a Comment