Friday, October 7, 2011

Studi Banding Fakultas Psikologi Universitas Pelita Harapan

Pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2011 bertempat di Ruang Multimedia UNIKA Atma Jaya Jakarta, HIMAPSI berkesempatan menyambut kedatangan teman - teman Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) Psikologi Universitas Pelita Harapan. Dalam acara ini, kedua organisasi kemahasiswaan saling berbagi pengalaman dan sharing mengenai sistem organisasi di kampus masing - masing. Teman - teman SMF UPH yang berjumlah 21 orang ini datang berserta dengan satu dosen pembimbing dan Dekan dari fakultas mereka.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Dekan Fakultas Psikologi  UNIKA Atma Jaya dan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pelita Harapan. Kedua petinggi dari kedua universitas ini saling memberikan kata sambutan yang menginginkan untuk kedua organisasi dari masing - masing universitas dapat saling belajar satu sama lain dan meningkatkan hubungan persahabatan di antara kedua universitas.

Dekan Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya (Ibu Juliana Murniati) betukar plakat dengan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pelita Harapan (Ibu Sri Lanawati)

Ketua HIMAPSI (Debby Ayunita Syani) bertukar plakat dengan Ketua SMF Psikologi Universitas Pelita Harapan (Hendra Hidajat)

Setelah itu dilakukan presentasi dari masing - masing ketua organisasi tentang sistem organisasi di fakultas masing - masing. Presentasi mengenai sistem organisasi di UNIKA Atma Jaya dilakukan oleh Ketua HIMAPSI yaitu Debby Ayunita Syani. Debby menjelaskan mengenai sistem organisasi di Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya dan memperkenalkan masing - masing anggota yang ada di dalamnya. Sementara dari SMF UPH, Hendra Hidajat selaku Ketua SMF UPH memberikan presentasi mengenai sistem organisasi di SMF UPH serta memperkenalkan anggota - anggotanya.

Presentasi oleh SMF Psikologi Universitas Pelita Harapan




Setelah itu acara dilanjutkan dengan tour keliling kampus UNIKA Atma Jaya, dengan tujuan teman - teman SMF UPH mendapatkan gambaran fasilitas - fasilitas apa sjaa untuk mendukung proses perkuliahan di Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya. Acara pun berakhir dengan meriah dengan harapan masing - masing organisasi dapat saling bertukar pikiran, saling belajar satu sama lain, dan saling memajukan organisasi di fakultas masing - masing. Dan yang terpenting dari acara ini adalah terbinanya hubungan yang baik di antara kedua organisasi dan universitas.



No comments:

Post a Comment