Friday, March 16, 2012

Lomba Lustrum IV Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya



Dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-20, Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya menyelenggarakan pekan Lustrum IV dengan tema Mengembangkan Insan Indonesia yang Humanis dan Pluralis. Acara ini akan dimeriahkan dengan serangkaian acara, salah satunya adalah perlombaan tingkat universitas. Lomba yang diselenggarakan antara lain :

A. Ngulik Film :
Merupakan kompetisi yang menguji kemampuan mahasiswa psikologi dalam menganalisis suatu fenomena yang tersaji dalam sebuah film. Selaras dengan tema Lustrum ke-IV Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya, Ngulik Film mengangkat tema humanis dan pluralis. Dalam kompetisi ini peserta diharuskan untuk menganalisis film menggunakan teori – teori psikologi.

B. Media Campaign :
Merupakan kompetisi yang diperuntukkan bagi mahasiswa, untuk merancang dan membuat iklan layanan masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan lingkup komunitas tertentu. Permasalahan atau isu-isu yang ditelaah adalah yang berkaitan dengan Pluralisme
yang muncul di berbagai daerah di Indonesia.


C. Intip Djakarta (Khusus Mahasiswa Universitas Lain)
 Merupakan kompetisi yang menguji kemampuan mahasiswa dalam hal pengetahuan umum psikologi yang dikemas dalam sebuah permainan menarik yang mengharuskan peserta "mengintip" kota Jakarta.


KHUSUS Mahasiswa FPUAJ, Informasi lebih lanjut mengenai teknis perlombaan, persyaratan perserta dan pendaftaran silahkan hubungi Hadassah (Sasa'09) di 0838 73777 189 paling lambat tanggal 7 April 2012.



Bagi teman - teman mahasiswa Fakultas Psikologi universitas lain, silahkan klik DI SINI untuk informasi pendaftaran.



HIMAPSI,

No comments:

Post a Comment