Saturday, November 26, 2011

Liputan Acara Psychomeet 4 "Just for Fun"

Psychomeet kembali hadir di tahun penyelenggaraannya yang ke-4 dengan mengusung tema "Just For Fun". Project yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMAPSI) UAJ ini mengambil tempat di Sport Hall dari tanggal 16 - 24 November 2011. Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk memperkuat bonding seluruh Mahasiswa/i Psikologi UAJ, dari antar angkatan, maupun sesama angkatan.

Terdapat lomba inti (olahraga) dan fun games yang diadakan dalam Psychomeet 4 ini. Lomba inti (olahraga) diantaranya seperti Futsal Putra Putri, Basket Putra Putri,  dan Voli. Sedangkan fun games, ada Tarik Tambang, Bola Gebok, Karaoke, Lomba Makan, Get the Flag, Hula Hoop, dan Balap Karung. Selain itu juga ada music corner, dimana Psychomeet 4 mengundang musisi jalanan untuk berpartisipasi di Sport Hall dan menghibur para penonton.

Juara umum secara keseluruhan adalah angkatan 2008++ . Berikut berupa rincian pemenang lomba dalam Psychomeet 4. Juara 1 Basket Putra dimenangkan oleh Angkatan 2008++. Juara 1 Basket Putri dimenangkan oleh Angkatan 2009. Juara 1 Voli Campur dimenangkan oleh Angkatan 2008++. Juara 1 Futsal Putra dimenangkan oleh Angkatan 2008++, sedangkan Juara 1 Futsal Putri dimenangkan oleh Angkatan 2011. Sedangkan dalam fun games, pemenang terbanyak diraih oleh Angkatan 2011.

Acara ditutup pada hari Kamis, 24 November 2011 dengan pembagian piala kepada para pemenang. Selain itu, terdapat juga pengumuman pendukung terbaik selama diadakannya Psychomeet 4 yang dimenangkan oleh Angkatan 2011. Kami berharap dengan diselenggarakannya Psychomeet 4 ini akan mempererat rasa persaudaraan dan kekerabatan yang ada diantara seluruh Mahasiswa/i Psikologi UAJ.

HIMAPSI,
Yes WE Can!!

No comments:

Post a Comment