Monday, August 1, 2011

Open House I Psikologi 2011

Setelah liburan sepanjang bulan Juli, di bulan Agustus pergeliatan Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya Jakarta kembali aktif. Hal pertama yang sangat kita tunggu - tunggu adalah datangnya keluarga baru kita yaitu teman - teman mahasiswa baru fakultas psikologi angkatan 2011.

 Para mahasiswa baru angkatan 2011 sedang mendengarkan penjelasan seputar dunia perkuliahan.

Mereka memulai kegiatannya di kampus dan meninggalkan dunia putih abu - abu dengan menghadiri acara Open House Psikologi yang memang setiap tahunnya diadakan. Pada tahun ini Open House Psikologi diadakan sebanyak dua kali dengan tema "Rumah". Pada Open House pertama yang diadakan pada tanggal 1 Agustus 2011 di Y14 akan menjelaskan seputar dunia birokrasi perkuliahan seperti SKS, SKP, dan perkenalan Pembimbing Akademik bagi mereka. Selain itu di Open House pertama ini akan diadakan briefing pramabim oleh para panitia. Sementara pada Open House II yang akan diadakan pada tanggal 10 Agustus 2011 akan dijelaskan seputar organisasi - organisasi kemahasiswaan yang ada di Fakultas Psikologi UAJ.

 



Para mahasiswa baru angkatan 2011 dan panitia bersama - sama melakukan energizer di sela - sela sesi Open House I.


Pada Open House I teman - teman angkatan 2011 tampak bersemangat sekali mengikuti rangkaian acara dari awal hingga diakhiri oleh briefing pramabim. Sementara para panitia dan perwakilan organisasi juga bersemangat menyambut keluarga baru yang akan menjadi bagian dari kehidupan di kampus khususnya di Fakultas Psikologi UAJ.

Selamat datang teman - teman angkatan 2011...mari kita bersama meraih impian di Fakultas Psikologi...


HIMAPSI, Yes WE Can!!

No comments:

Post a Comment